post image
KOMENTAR
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Tengku Erry Nuradi  menyempatkan diri untuk menjadi motivator bagi ratusan anak SD  Negeri 067954 yang terletak di Jalan Kejaksaan, Medan, Kamis (5/3/2015) pagi. Dalam kesempatan tersebut, Erry Nuradi bercerita tentang kisahnya sewaktu mengenyam pendidikan di bangku SD hingga duduk dibangku perkuiahan.

"Kunci sukses adalah ketekunan, disiplin, bekerja keras dan terus belajar. Ilmu pengetahuan mengalami perkembangan sesuai tuntutan jaman. Bagi mereka yang tidak memanfaatkan waktu muda untuk belajar, pasti akan tertinggal. Siapa yang mau jadi Wakil Gubernur Sumut nanti?" tanya Erry.

Sontak semua siswa mengangkat tangan. Sejenak suasana menjadi riuh.

"Kalau mau menjadi Wagub, harus tekun belajar. Manfaatkan waktu muda dengan baik. Harus jujur dalam perkataan dan perbuatan," ujar Erry.

Sementara Koordinator Penggiat Kelas Inspirasi Medan 2, Rizky Hermana mengatakan, Kelas Inspirasi merupakan program Gerakan Indonesia Mengajar yang dilakukan secara nasional.

"Ada 270 profesional yang menjadi insfirator. Mereka berbagi pengalaman sekaligus memotivasi para siswa untuk serius mengejar cita-citanya," ujar Rizky.

Kelas Inspirator akan berlangsung di sejumlah kabupaten/kota di Sumut diantaranya Medan, Binjai, Langkat, Deliserdang, Petangsiantar dan Labuhanbatu.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas