post image
KOMENTAR
Alasan Julia Perez (Jupe) menjual rumahnya di daerah Cibubur, Jakarta Timur bukan hanya untuk menutupi utang akibat proses penyembuhan dari penyakit kanker serviks. Lebih dari itu, pelantun Belah Duren dan Aku Rapopo ini ingin menghilangkan memori yang berkaitan dengan Gaston Castano, yang baru saja diakui Jupe sudah pernah menikahinya.

Tak sampai di situ saja. Jupe juga ingin menghapus 4 tato yang menempel di tubuhnya, karena tato itu juga berkaitan dengan pesepakbola asal Argentina itu.

"Minggu ini saya hilangkan. Saya pelan-pelan hilangkan tato," ucap Jupe. Salah satu tato yang akan dihapus, yang terletak di punggungnya. "Pertama yang di punggung yang paling besar. Setelah itu ada tato nama, simbol sama eks saya (Gaston) juga akan saya hapus," bilangnya.

Dikonfirmasi terkait klaim pernikahannya dengan Gaston, Jupe mengaku lupa.

"Tiba-tiba saya amnesia, saya lupa semuanya. Memori tahun 2014 saya hilang, banyak memori saya yang hilang di tahun 2013, 2012," kata Jupe.

Saat menjalankan ibadah umrah belum lama ini, Jupe minta ampun atas segala kesalahan dan kekhilafannya. Sekaligus momen untuk membuka lembaran baru.

"Kalau ditanya itu, saya nggak tahu ya, saya lupa. Kebetulan pas di Mekkah saya doa untuk lupakan memori-memori itu," ucap pemilik nama asli Yulia Rahmawati ini.

Sumber menungkapkan, pada Februari 2014, Jupe diceraikan oleh Gaston Castano yang telah menikahinya diam-diam pada 2013. Gaston ditinggalkan karena selingkuh dengan wanita lain. "Dia ninggalin Jupe karena sama pacarnya yang di Bandung," beber sumber.

Sejak menikah, uang Jupe dipegang Gaston. Sehingga apa­bila membutuhkan sesuatu untuk membeli kebutuhan hidup, Jupe harus meminta kepada Gaston.
 
"Selama sama Gaston uang Jupe dipegang sama dia. Kalau Jupe ada kebutuhan dia minta. Tapi Gaston selalu marahin Jupe. Dia bilang 'kamu untuk apa? Kasihan Jupe," tandas­nya. [hta/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb