post image
KOMENTAR
Cekcok pasanga suami-istri, Suherman (31) dan Yuliawati berakhir tragis. Sang suami yang sedang tersulut emosi menghabisi istrinya dengan menggunakan sebilah pisau dapur, sesaat kemudian ia bunuh diri.

Peristiwa ini terjadi di kediaman mereka di Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat. Pada Minggu (15/3/2015). Saat itu, kerabat sang istri dari Pematang Siantar sedang berkunjung ke rumah mereka. Namun setahu bagaimana, pertengkaran terjadi. Suherman kemudian menarik istrinya ke dapur dan menikamkan pisau dapur ke bagian leher dan perut Yuliawati hingga tewas ditempat.

Ia kemudian mendatangi kerabat istrinya dan mengancam akan membunuh mereka juga, namun pada akhirnya dia memilih menikam perut dan lehernya sendiri. Suherman sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak terselamatkan.

Pjs Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Langkat, Iptu Eridal Fitra menyatakan, pihaknya sudah memeriksa keterangan saksi-saksi. Terutama kerabat istri.

"Berdasarkan keterangan keluarga istri, mereka datang ke Langkat untuk mendamaikan keluarga," katanya.

Jenazah keduanya sudah dimakamkan terpisah. Jenazah Yuliawati dibawa oleh kerabatnya untuk dimakamkan di Pematang Siantar, sedangkan jenazah Suherman dimakamkan di TPU Wonosari, Stabat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa