post image
KOMENTAR
Aktor Vin Diesel terlihat emosional saat menghadiri screening film Fast and Furious 7 di Los Angeles, 16 Maret 2015 waktu setempat. Ketika itu, Diesel tengah berbicara di depan penonton mengenai suka dukanya menjalani syuting Fast and Furious 7.

Namun, ia tiba-tiba terdiam saat mengingat kembali kebersamaannya dengan sang sahabat yang juga turut membintangi film tersebut, Paul Walker.

Seperti diketahui Walker meninggal dunia pada 2013 lalu usai mobil yang ditumpanginya menabrak tiang lampu dan dua pohon, kemudian terbakar.

"Pertemanan yang Anda lihat di film sungguh nyata. Ketika tragedi itu terjadi, saya kehilangan sahabat saya. Saya kehilangan saudara saya. Malam ini..." ujar Vin Diesel tiba-tiba tertegun dan tampak menahan tangis.

Para penonton kemudian berusaha menyemangati Vin Diesel. Mereka berteriak,"You're the man" dan "Love you, V." Bahkan ada pula yang mengatakan, "Anda punya keluarga di sini, Vin," yang dibalas Diesel, "Oh, saya menyukainya."

Vin Diesel kemudian berterima kasih kepada para penonton. Di akhir sambutannya, ia menunjuk gambar Walker di layar dan mengatakan bahwa mereka telah membuat Fast and Furious 7 dengan hati dan film ini merupakan hadiah bagi penonton.

"Yang lebih penting, itu untuk saudara saya (Paul Walker) di sana. Biarlah ini menjadi peninggalan yang layak ia dapatkan," ujar Diesel seperti dilansir laman MTV.[rgu]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb