Senin, 23 Maret 2015 , 10:25:00 WIB

Demi IPhone, Bocah 12 Tahun Racuni Ibunya

Demi mendapatkan sesuatu yang diinginkan, ada sejumlah orang yang gelap mata tanpa memperdulikan apa pun. Hal ini terjadi pada seorang bocah berusia 12 tahun, yang diduga mencoba meracuni ibunya demi iPhone.

Dilansir ABC News, Senin (23/3/2015), bocah perempuan asal Colorado, Amerika Serikat (AS) itu telah ditahan karena diduga mencoba meracuni minuman ibunya dua kali dengan pemutih. Menurut keterangan polisi, tindakan itu dilakukannya setelah sang ibu mengambil iPhone miliknya.

Sang ibu pertama kali merasakan kejanggalan pada 2 Maret 2015 karena tiba-tiba merasa sakit setelah minum smoothie. Kendati sang ibu mencium aroma pemutih, dia tak curiga dan berpikir anaknya kurang bersih mencuci gelas.

Beberapa hari kemudian, sang ibu kembali mencium pemutih yang berasal dari sesuatu yang akan diminumnya. Akhirnya sang ibu pun melaporkan kecurigaannya kepada pihak berwenang.

"Gadis itu diduga telah menuangkan pemutih ke dalam teko air ibunya," demikian penjelasan dari kantor polisi.

Akibat ulah anaknya, sang ibu sempat dirawat di Boulder Community Hospital. Saat itu dia menghubungi pihak berwenang untuk melakukan penyelidikan.

Kini sang ibu sudah keluar dari rumah sakit dan dalam kondisi sehat. Kemudian anaknya yang masih di bawah umur itu ditahan di Coulder County Juvenile Cender pada Jumat lalu, dengan tuduhan percobaan pembunuhan tingkat satu.

"Dia telah merencanakan tindakan ini sebelumnya dalam beberapa waktu berbeda," kata Bill Crist dari pihak kepolisian.[rgu]


Comments