post image
KOMENTAR
Penyerang Real Madrid Gareth Bale tercatat sebagai pemain tercepat di dunia. Kecepatan Bale saat berlari sambil menggiring bola itu melampaui rekan setimnya Cristiano Ronaldo.

Riset tersebut diumumkan klub asal Meksiko Pachucha dan didukung FIFA.

Bale mencatatkan kecepatan 36,9 km/jam saat menggiring bola. Di posisi dua ada winger Pachuca Jurgen Damm dengan kecepatan 35,23 km/jam.

Menurut Pachuacha, sang mega bintang CR7 malah memiliki rekor kecepatan 33.6 km/jam. Kecepatan Ronaldo itu dibawah Jurgen Damm, pemain Pachuacha dengan kecepatan 35.23 km/jam, Antonio Valencia (Manchester United) yang memiliki catatan kecepatan  35.1 km/jam serta Aaron Lennon, pemnain Tottenham yang memiliki kecepatan 33.8 km/jam.

Sementara itu, penyerang asal Barcelona, Lionel Messi bertengger di posisi 7 dengan rekor berlari sambil membawa bola 32.5 km/jam. Kecepatan penembak dari Argentina itu berada di bawah Theo Walcott, penyerang Arsenal yang memiliki catatan 33.8 km/jam.

Di bawah messi bertengger penyerang Manchester United, Wayne Rooney dengan catatan 31.2 km/jam, penyerang Bayern Munchen, Frank Ribery yang memiliki rekor 30.7 km/jam serta penjaga lini belakang Madrid, Sergio Ramos dengan catatan 30.6 km/jam. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga