post image
KOMENTAR
Gelandang Real Madrid asal Jerman, Sami Khedira memutuskan untuk meninggalkan Los Galacticos pada akhir musim ini. Hal itu menyusul ketidakinginannya untuk meneruskan karir di Santiago Barnebeu ketika kontraknya habis pada akhir musim.

"Tak ada kalimat lain untuk disampaikan selain yang sudah saya katakan kepada majalah (Kicker), ketika ada yang lain lagi, maka saya akan mengatakan itu (meninggalkan Real)," kata pemain berusia 27 tahun tersebut setelah mengkapteni Jerman dalam laga persahabatan melawan Australia di Kaiserslautern yang berakhir seri 2-2.

Pemain yang bergabung dengan El Real sejak 2010 itu mengaku telah memutuskan untuk hengkang demi perbaikan karirnya di sepak bola.

"Ini bukan keputusan untuk menentang Real, saya hanya ingin membumbui karir saya dan berkembang," kata Khedira dalam majalah Kicker edisi Kamis.

Pemain yang bermain untuk Real Madird sebanyak 17 kali pada musim ini itu  pun mengaku akan tetap bermain baik hingga akhir musim tiba.

"Saya cinta Real Madrid dan akan sulit bagi saya untuk meninggalkan klub ini," tanda pemain yang dikabarkan siap mudik dan berlabuh di Schalke 04. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga