post image
KOMENTAR
Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) Medan mengadakan audiensi ke Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Rabu (25/3/2015) kemarin sore.

Audiensi pengurus BPC Perhumas Medan diterima langsung oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Difi A. Johansyah, di ruang kerjanya.

Dalam audiensi itu,  pengurus BPC Perhumas Medan dan Bank Indonesia berdiskusi banyak hal tentang perkembangan terkini perekonomian Sumatera Utara.

Difi A Johansyah sendiri berharap, BPC Perhumas Medan bisa berkontribusi nyata dalam ikut membangun Sumatera Utara.

"Kehadiran Perhumas Medan diharapkan bisa lebih dirasakan manfaatnya oleh seluruh stakeholder di daerah ini. Selain secara institusi atau pun kelembagaan, perkembangan secara individu juga sangat diharapkan, sebab peran humas dan media massa dalam perkembangan ekonomi itu tidak kecil," katanya.

Menurutnya, Bank Indonesia siap memfasilitasi berbagai kerjasama dengan BPC Perhumas Medan, misalnya mengadakan kegiatan dialog dan diskusi tentang kondisi perekonomian terkini dan isu-isu yang berkaitan dengan media dan kehumasan, dengan mengundang berbagai stakeholder.

Sementara itu, Wakil Ketua I BPC Perhumas Medan, Safrin Octora, berharap sinergitas antara Bank Indonesia dengan BPC Perhumas Medan yang selama ini telah berjalan baik dapat terus ditingkatkan kedepannya dalam berbagai hal.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia yang selama ini selalu memberikan dukungan kepada BPC Perhumas Medan," pungkasnya.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi