post image
KOMENTAR
Adel Anopi (32) warga Jalan Karang Sari , Kecamatan Medan Polonia mengaku, bahwa bahwa batu akik yang ditemukannya di dalam bawang putih merupakan jenis batu akik ratu bawang putih. Hal ini disampaikannya berdasarkan keterangan dari salah seorang paranormal yang dimintai penerawangan olehnya atas batu akik temuannya.

"Sempat aku tanya sama paranormal, katanya batu yang kutemukan itu adalah jenis batu akik ratu bawang," ujarnya, Kamis (26/3/2015).

Dirinya juga sempat bertanya kepada paranormal tersebut apakah ada mistik gaib dari batu akik yang ditemukannya tersebut.

"Karena merasa khawatir, aku tanya sama paranormal apakah ada mistiknya atau tidak. Paranormal itu mengatakan tidak ada apa- apa, namun batu itu akan membawa berkah," ungkapnya.

Untuk itu, ia mengaku tidak akan menjual batu akik yang ditemukannya tersebut.

"Tidak akan aku jual bang, walaupun ada yang menawarkan harga tinggi. Rencananya batu ini akan aku ikat dan kujadikan kalung," pungkasnya.

Diberitakan, warga Jalan Karang Sari, Kecamatan Medan Poloni, Kamis (26/3/2015) heboh setelah seorang warganya menemukan batu akik didalam bawang putih. Informasi ini segera menyebar hingga mengundang perhatian para pecinta batu yang menawarnya hingga Rp 10 juta.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa