post image
KOMENTAR
Unit Jahtanras Satreskrim Polresta Medan mengamankan dua dari beberapa pelaku penganiayaan terhadap anggota TNI AD Prada Sahidil yang terjadi di Jalan Raja Batu, Kecamatan Medan Petisah pada Rabu (26/3/2015) kemarin.

Informasi yang dihimpun, Kamis (26/3/2015) pelaku berinisial A menyerahkan diri ke polisi beberapa jam setelah kejadian. Pelaku menyerahkan diri kepada polisi setelah berkoordinasi dengan salah satu petinggi OKP di Kota Medan. Sementara R diamankan di stasiun kereta api Tebing Tinggi.
    
kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Istanto Bram saat dikonfirmasi mengaku telah mengamankan kedua pelaku. "Iya sudah kita amankan dua orang pelaku penganiayaan anggota TNI AD tersebut," ujarnya.

Dikatakan Wahyu, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku lainnya yang identitasnya sudah dikantongi."Sabar dulu ya, masih kita lakukan pengejaran. Untuk motifnya masih kita dalami," pungkasnya.

Diketahui, seorang oknum TNI AD bernama Prada  Sahidil terpaksa dilarikan kerumah Sakit Sembiring, Jalan Delitua. Korban kritis setelah dianiaya dan dibacok 8 orang tak dikenal di Jalan Raja Baru, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (25/3/2015) kemarin.

Kejadian ini  berawal saat korban dugem didalam disktotik Super, Jalan Nibung Raya, Kecamatan Medan Petisah. Saat sedang asyik berjoget, korban bersenggolan dengan salah pelaku. Tak senang, pelaku mengajak korban berduel. Disitu, pelaku dihajar oknum TNI tersebut hingga babak belur.

Merasa tak senang, pelaku lalu memanggil rekan- rekannya. Rekan pelaku yang datang dengan membawa senjata tajam, mengejar korban hingga kejalan Razak Baru, Kecamatan Medan Petisah.

Korban lalu ditangkap dan dihajar serta dibacok oleh para pelaku hingga kritis. Selanjutnya, pelaku pergi dan membiarkan korban tergeletak ditengah jalan.

Personil Polsek Medan Baru yang mendapat informasi langsung turun kelokasi kejadian dan membawa korban kerumah Sakit Bhayangkara Medan guna mendapatkan pertolongan.

Setelah beberapa jam dirumah sakit, senior korban sesama TNI tiba dan membawa korban kerumah Sakit Sembiring. [ben]
 

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal