post image
KOMENTAR
Tak senang dengan ulah Manchester United yang membangkucadangkan Victor Valdes, pelatih Timnas Spanyol Vicente Del Bosque kesal.

Pelatih yang sudah membawa Tim Matador meraih Piala Dunia itu mendesak kepada Setan Merah untuk memberikan kesempatan bagi Valdes untuk merumput.

"Saya berharap dia bermain karena dia selalu memiliki sikap sensasional dengan Spanyol. Saya ingin dia menikmati pekerjaannya, bukan jadi pemain cadangan. Karena di usianya 933 tahun9 sekarang penting untuk selalu aktif." sesal pria yang juga membawa Real madrid menjuara Piala Champions itu.

Del Bosque juga merasa miris melihat nasib mantan kiper Barcelona itu yang meski berlatih bersama squad Setan Merah, namun masih juga tidak ditampilkan dalam laga-laga besar.

"Ya. Saya tahu dia sudah berlatih. Saya mencoba melihat apakah dia berada di bench United dan saya melihat dia saat ini sebagai pemain cadangan," ujar Del Bosque kepada Cadena Cope.

Sejak datang ke bergabung dengan United di Januari lalu, Valdes masih belum pernah membuat debutnya di tim utama. Pemain berusia 33 tahun itu hanya bermain dalam beberapa pertandingan di tim U-21. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga