post image
KOMENTAR
Baka Calon Walikota Medan, Abdullah Rasyid mengutarakan alasanya ingin maju di Pilkada Medan 2015. Kepada redaksi ia mengaku ingin menyumbangkan torehan prestasi birokrasi, bisnis dan politiknya untuk memajukan Kota Medan.

"Sebagai anak bangsa, tentu kita ingin menorehkan prestasi memajukan negeri ini, terkhusus untuk Kota Medan tempat saya lahir, dibesarkan dan mengenyam pendidikan hingga jenjang S1," katanya, Sabtu (28/3/2015).

Langkahnya untuk maju di Pilkada 2015 ini ditandai dengan pengambilan formulir pendaftaran di Sekretriat DPD PAN Kota Medan, Jalan Brigjend Katamso, Medan. Ia mengaku usaha ini menjadi awal baginya untuk mewujudkan keinginannnya memajukan kota Medan.

"Ini baru langkah awal, prosesnya masih panjang lagi. Saya berharap PAN bisa menerima dan saya akan memberikan yang terbaik," tambahnya.

Di lain sisi, Ketua Tim Pilkada DPD PAN Medan Zulham, mengatakan Abdullah Rasyid adalah sosok pertama yang mengambil formulir pendaftaran. PAN Medan sendiri baru memulai penjaringan Kamis (26/3/2015).

"Kita patut mengapresiasi langkah Abdullah Rasyid yang menaruh pilihan pada PAN. Terlebih dia kan kader PAN yang sudah cukup lama menunjukkan loyalitas dan berbakti pada partai ini," sebut Zulham.

Informasi diperoleh, PAN akan menutup jadwal penjaringan Calon Wali Kota pada 13 April mendatang. Sejauh ini ada beberapa partai yang juga tengah melakukan penjaringan, antara lain Gerindra, Hanura, Nasdem dan PDI-Perjuangan.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga