post image
KOMENTAR
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menargetkan 500 ribu nasabah baru pada program Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) pada tahun 2015.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Budi G Sadikin, seusai peluncuran program Laku Pandai di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (28/3).

"Secara nasional kita target 500.000 nasabah baru tahun ini, tapi dari OJK targetnya 50 juta dalam empat sampai lima tahun," kata Budi seperti yang dilansir Antaranews, Minggu (29/3).

Sedangkan dari sisi jumlah agen, Bank Mandiri secara nasional menargetkan lebih dari 9.000 agen hingga akhir tahun 2015 ini.

Budi juga mengtakan, program Laku Pandaimemberikan berbagai manfaat dan kemudahan bagi masyarakat. Karena hanya cukup dengan telepon seluler, transaksi bisa dilakukan semudah mengirim sms dan tak perlu lagi mengisi form seperti jika bertransaksi di bank.

"Jadi kalau dulu untuk menabung kita harus ke bank, sekarang cukup ke warung, atau ke toko yang telah menjadi agen bank yang lokasinya lebih dekat dan jumlahnya lebih banyak," katanya. [hta]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi