post image
KOMENTAR
Sekretaris DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan Irsal Fikri mengatakan sejauh ini antusias para bakal calon untuk mendaftar pada pos-pos penjaringan yang dibuka oleh partai politik belum terlihat. Berbeda dengan beberapa tahun lalu dimana jumlah pendaftar sudah mulai terlihat sejak awal dibukanya penjaringan oleh partai-partai politik.

"Mungkin kan masih perlu hitung-hitugan dulu soal pencalonan ini. Makanya belum begitu kelihatan," katanya, Selasa (31/3/2015)

Irsal menjelaskan, sejumlah partai politik sudah mulai membuka pendaftran sejak awal Maret 2015 lalu. Khusus PPP Kota Medan, mereka sudah mulai membuka penjaringan sejak 5 Maret 2015 dan akan dibuka hingga Mei 2015 mendatang. Namun antusias bakal calon belum juga terlihat.

"Masih sedikit yang mengambil formulir," ujarnya tanpa menyebutkan nama-namanya.

Tidak berbeda dengan metode yang dilakukan oleh partai lain, metode yang diterapkan oleh PPP juga menurutnya akan melalui seleksi yang ketat. Nama-nama yang sudah mendaftar akan diseleksi ditingkat kotadan dibawa dalam pembahasan ditingkat pengurus DPD Kota hingga DPC Kecamatan untuk meminta tanggapan mengenai seluruh calon.

"Hasil dari seleksi itu akan direkomendasikan ke DPW dan dibawa ke DPP," sebutnya.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga