post image
KOMENTAR
Unit Judi Sila Satreskrim Polresta Medan mengamankan seorang tersangka perampokan disertai percobaan pemerkosaan.

Tersangka adalah  Muhammad Romi Chan alias Romi (39) ini diamankan dikediamannya di Jalan Brigjend Katamso, Gang Riwayat, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Istanto Bram, Selasa (31/3/2015) mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan Norhana Silalahi (23) warga Jalan Berlian Sari, Kecamatan Medan Johor pada tanggal 24 Maret 2015 lalu.

Dimana, saat itu korban datang kerumah tersangka untuk menjumpai temannya Abri Silaban dan Deden Sinaga.

Namun, usai bertemu korban yang ingin pulang tidak diizinkan tersangka. Korban yang terus mendesak membuat tersangka akhirnya mengantarkan pulan korban.

"Korban tidak diantar ke rumah, namun tersangka malah pergi ke hotel  Lonari yang berada di Jalan Brigjend Katamso. Didalam kamar, tersangka mengancam korban dengan pistol mainan sembari meminta korban menyerahkan barang berharga miliknya," katanya.

Tak sampai disitu, tersangka juga menyuruh korban untuk melepaskan pakaiannya untuk memuaskan hawa nafsunya.

"Korban berhasil melarikan diri setelah menendang tersangka. Tersangka yang hanya mengenakan celana dalam lalu kabur sembari berteriak. Pengunjung hotel yang mendengar lalu menangkap tersangka," jelasnya.

Dari tersangka, kata Wahyu, polisi mengamankan barang bukti   satu unit hp, satu buah cincin emas dan satu buah senpi mainan.

"Tersangka kita jerat  dengan Pasal 365, Pasal 368, Pasal 335, Pasal 285 subsider Pasal 53 jo Pasal 64 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 10 tahun penjara," pungkasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal