post image
KOMENTAR
Meski kondisi anggaran yang terbatas, namun upaya untuk membuat kawasan Medan Utara terbebas dari banjir rob harus terus dilakukan. Demikian disampaikan Walikota Medan, Dzulmi Eldin saat berbincang dengan medanbagus.com.

Menurutnya, masyarakat Medan Utara khususnya Belawan menurutnya harus terbebas dari banjir yang terjadi secara berkala tersebut.

"Kita dahului agar banjir rob tidak ada lagi," katanya

Selanjutnya kata Eldin, Pemko Medan juga harus meningkatkan pembangunan yang selama ini menjadi tuntutan warga disana. Salah satu yang sudah diprogramkan yakni pembangunan Belawan Waterfront City dan pembenahan infrastruktur wisata Danau Siombak.

"Seluruhnya itu memang masih terkendala dana karena ketidaksanggupan kita," ungkapnya.

Pembenahan infrastruktur pencegah banjir rob dan pembangunan Belawan Waterfront City menurut Eldin akan mejadi program prioritas di 2016 mendatang jika dirinya mendapat kesempatan untuk kembali memimpin Kota Medan.

"Itu masuk dalam bagian program peningkatan pariwisata," jelasnya.

Dzumi Eldin sudah memastikan diri akan maju di Pilkada 2015 mendatang. Ia mengaku masih ingin melanjutkan berbagai program mereka yang belum terealisasi dalam 5 tahun kepemimpinannya dengan Mantan Walikota Medan, Rahudman Harahap.

"Ini motivasi saya memperbaiki semua apa yang diharapkan masyarakat agar tercapai. Kita bangun kebersamaan untuk saling membantu membangun Medan ini," ujarnya.

Maju di Pilkada 2010 lalu, pasangan Rahudman dan Eldin memang mengusung tagline "Medan Metropolitan" yang intinya mengutamakan pembangunan disegala lini.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga