post image
KOMENTAR
Kebangkitan klub sepakbola kebanggaan Kota Medan, PSMS Perlahan-lahan terbukti. Dukungan yang diberikan berbagai pihak untuk pasukan hiau-hijau itu dibayar tunai PSMS dengan menaklukkan PS Kwarta 2-0 dalam laga lanjutan turnamen sepak bola Pangdam I/BB Cup 2015.

Menurut Deputy CEO PSMS Letkol Marinir Ismail E Rambe, kokok lantang Ayam Kinantan di Stadion Teladan Medan, Senin (29/3) itu  bentuk penghormatan PSMS atas dukungan yang diberikan, khususnya kepada perhatian  Pangdam I/BB yang telah memotivasi untuk menghadapi Kompetisi musim liga yang akan segera bergulir.

Sementara itu, dalam laga yang digelar kemarin, PSMS sudah tampak perkasa di menit-menit awal.
 
Ayam Kinantan dengan rapi menyisir sayap kiri dan sayap kanan Kwarta. Meski pada babak pertama berakhir dalam keadaan imbang tanpa gol, namun di babak kedua, daya dobrak anak-anak asuh Edi Syahputra itu tak menurun. Pada menit ke-69, Penyerang PSMS Haris Tuharera berhasil membuat Ayam Kinantan berkokok dengan menjebol jala gawang Kwarta.

Memanfaatkan konsentrasi lawan yang berantakan, empat menit setelah gol pertama, Ayam kinantan kembali menambah pundi-pundi gol lewat sentuhan kaki Jaya Hartono.

Hasil memuaskan itu akanmenjadi semangat baru untuk pasukan hijau-hijau menghadapi Semen Padang U-21, Rabu (1/4) besok. [hta]

 

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga