post image
KOMENTAR
Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI Edy Rahmayadi terus menunjukkan komitmennya untuk membenahi PSMS Medan, klub kebanggaan kota Medan dan Sumatera Utara. Hal ini terlihat dari pernyataannya untuk "mengambil alih" tim yang bermarkas di Stadion Kebun Bunga tersebut.

"Saya akan "ambil alih" PSMS, saya akan perbaiki supaya PSMS bisa lebih baik," katanya saat berbicara pada acara silaturahmi dengan warawan di Markas Kodam I/BB, Jalan Gatot Subroto, Medan, Selasa (31/3/2015).

Perwira tinggi yang dibesarkan di Medan dan menjadi salah satu mantan pemain PSMS Junior ini mengaku prihatin melihat kondisi klub kesayangannya tersebut saat ini. Dimana gaji pemainnya sering tersendat, fasilitas latihan yang tidak kunjung mendapat perbaikan termasuk fasilitas tempat tinggal para pemain yang semakin memprihatinkan. Untuk membenahi ini, Pangdam berencana untuk mengumpulkan berbagai kalangan untuk menggalang dana bagi PSMS.

"Saya akan kumpulkan penyandang dana dan pengusaha, untuk sama-sama membantu PSMS yang kita cintai ini," ungkapnya lagi.

Ia juga menjelaskan, mengambil alih PSMS bukan berarit merebutnya dari kepengurusan yang ada saat ini. Namun hal ini lebih kepada memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran yang besar untuk mengangkat kembali prestasi PSMS dikancah sepak bola tanah air.

"Kejayaan PSMS harus dikembalikan," ungkapnya.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga