post image
KOMENTAR
. Personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Medan mengamankan sekitar 21 orang  anggota  Organisasi Kepemudaan (OKP) yang memakai baju seragam Ikatan Pemuda Karya (IPK).

Mereka diamankan karena terlibat bentrokan dengan massa OKP PP di bawah tol Jalan Garuda, Perumnas Mandala, Kamis (16/4/2015).

Disitu, polisi juga mengamankan barang bukti seperti balok, klewang, batu dan senjata tajam lainnya.

Anehnya, dalam keributan tersebut hanya OKP IPK saja yang diamankan, sementara tidak ada satupun anggota OKP PP yang diamankan dalam bentrokan itu.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat puluhan massa OKP IPK pergi untuk menghadiri pelantikan. Namun, saat berada di Jalan Garuda, mereka dihadang oleh OKP PP dan membakar spanduk berlambangkan OKP IPK.

"Mau hadiri pelantikan bang, tapi dibawah tol kami dihadang dan spanduk kami dibakar. Siapa yang tidak emosi melihat itu," jelas salah seorang OKP Krisman.

 Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Bram saat dikonfirmasi mengaku masih melakukan pemeriksaan terhadap 21 orang OKP IPK yang diamankan. "Masih diperiksa di ruang Unit Judisila Satreskrim Polresta Medan," pungkasnya. [ben]

 

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa