post image
KOMENTAR
. Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Edy Rahmayadi mengaku, pihaknya telah menyiapkan tim sniper atau penembak jitu dibeberapa titik rawan untuk mengamankan kunjungi presiden Joko Widodo ke Sumetara Utara pada Sabtu (18/4/20215).

"Ada 6 sniper yang disiapkan untuk menghadapi trouble, sehingga semua bisa diantisipasi," jelas Edy usia apel gelar pasukan pengamanan kunjungan presiden di Lapangan Merdeka, Jumat (17/4/2015).

Ia mengaku, pihaknya juga menurunkan sebanyak 4.200 prajurit TNI AD, TNI AL, dan TNI AU untuk mengamankan kunjungan Presiden Jokowi ke lapangan PTPN III di Sei Karang, Deli Serdang, mulai dari Lanud Soewondo, Polonia sampai ke depan Lapangan Benteng.

"Pengamanan sudah sangat siap. Kita akan melaksanakan gladi bersih dari mulai kegiatan awal dari mulai turun pesawat sampai kompleks-kompleks nanti. Jokowi dijadwalkan membagikan Kartu Indonesia Sehat di Deli Serdang dan menghadiri Kongres PKPI di Medan. Pada pukul 09.30 akan kembali juga sudah dicek sampai take off  pesawat dari Pangkalan Udara Soewondo," sebutnya.

Ditanya mengenai kemungkinan adanya aksi unjuk rasa, Edy yakin hal itu tidak terjadi. "Tidak ada masalah yang memicu demonstrasi di Sumut. Kita mengimbau masyarakat Sumatera Utara yang ramah menyambut Presiden Jokowi dengan rasa kekerabatan," pungkasnya. [ben]
 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas