post image
KOMENTAR
Partai Nasdem menargetkan target kemenangan sebesar 60 persen di Pilkada 2015 pada 23 kabupaten/kota di Sumatera Utara. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Nasdem Enggartiasto Lukita mengatakan, mereka optimis target tersebut akan tercapai mengingat mereka memperoleh suara cukup signifikan di seluruh kabupaten/kota se Sumatera Utara pada Pemilu Legislatif 2014 lalu.

"Kita memperoleh suara dan mendudukkan kader kita di seluruh kabupaten/kota," ujarnya, Sabtu (18/4/2015).

Sosok yang akrab disapa Enggar ini mengatakan, untuk meraih target tersebut mereka sudah menginstruksikan seluruh kader yang duduk di DPRD kabupaten/kota agar mengabdi dengan sungguh-sungguh kepada masyarakat. Menurutnya satu-satunya cara untuk meraih simpatik dari masyarakat hanya dengan menunjukkan kinera yang terbaik.

"Karena sekarang ini kepercayaan masyarakat terhadap lembaga Legislatif, Eksekutif maupun Yudikatif sangat rendah," sebutnya.

Selain mengandalkan kinerja kader mereka didaerah, Enggar juga menilai sosok-sosok yang mendaftar untuk mendapatkan dukungan dari partai Nasdem merupakan sosok yang sudah dikenal oleh masyarakat sehingga peluang terpilih semakin terbuka.

"Sebagian besar diantara mereka adalah orang yang sudah familiar didaerahnya masing-masing," ujarnya tanpa menyebut nama-nama mereka.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga