post image
KOMENTAR
Ketua Umum Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terpilih dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Surabaya, La Nyalla Mattaliti menyatakan rasa syukur karena ia dipercaya dan diberi amanah.

Terkait dengan sanksi administratif berupa pembekuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, La Nyala mengatakan bahwa ia akan mempelajarinya terlebih dahulu. Meski demikian, La Nyalla mengaku akan tetap mengikuti aturan FIFA dan menjalankan tugasnya sebagai Ketum PSSI yang baru.

"Keputusan di dalam kongres ini akan terus berjalan dan kami akan tetap berpedoman dangan aturan FIFA," ujar La Nyalla di sela-sela KLB, Sabtu malam (18/4).

"Namun, kami akan mempelajari surat Kemenpora itu dan akan melakukan langkah hukum yang nantinya akan dikerjakan oleh tim hukum. Malam ini kami akan melakukan rapat dengan tim Eksekutif Komite untuk melakukan langkah-langkah berikutnya," sambungnya.

Diketahui, dalam surat terbarunya, Kemenpora memutuskan untuk memberikan sanksi administratif. Kemenpora tidak akan mengakui kegiatan PSSI. Surat ini dikeluarkan setelah Kemenpora menerbitkan surat peringatan ketiga. Surat ini dikeluarkannya karena PSSI dianggap tidak mengindahkan peringatan Kemenpora. [hta/rmol]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga