post image
KOMENTAR
Kasus penjambretan yang dialami Sumihar Panjaitan (60) di depan Stasiun Besar  KA, Jalan Stasiun, Minggu (19/4) sore membuat Kapolsek Medan Barat, Kompol Siswandi kasak kusuk.

Pasalnya, ia mencoba menutupi informasi penjambretan yang dialami  abang kandung Wakil Ketua Komisi III DPR RI Trimedia itu.

Parahnya lagi, ia mencoba mengintervensi wartawan agar tidak menulis kejadian yang menimpa warga Jakarta tersebut.

"Abang wartawan semua, bantu saya. Jangan dibuat beritanya ya. Minum-minumlah dulu," ujar Siswandi seraya menunjuk sebuah warung kopi yang berada di depan Polsek Medan Barat.

Ia juga langsung memotong pembicaraan salah seorang kerabat korban saat wartawan ingin menggali informasi lebih dalam mengenai kejadian itu. "Sudahlah bang jangan ditanya dulu," katanya.

Informasi yang diterima, akibat kejadian pemjambretan yang berada di wilayah hukumnya, Kompol Siswandi ditegur oleh Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta Karo-karo karena dinilai lemah dalam  melakukan pengamanan.

Sebelumnyam, Sumihar Panjaitan (60), abang kandung dari Wakil Ketua Komisi III DPR RI Trimedia Panjaitan dari Partai Demokarsi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini dijambret saat turun dari becak mesin di depan Stasiun Kereta Api, Jalan Stasiun. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal