post image
KOMENTAR
. Agus Manao (36) tewas dihajar warga Jalan Sukarela Barat, Dusun V, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan. Pelaku juga diikat dipohon sawo hingga lima jam lamanya.

Agus tewas dimassa karena kepergok mencuri Kijang Krista BK 1586 QZ milik korban Farel (42) warga Jalan Sukarela Barat, Dusun V, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan. Sementara rekan pelaku selamat dan melarikan diri.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal berawal saat kedua pelaku datang kerumah korban yang sebelumnya telah dipantauanya.  Pelaku Agus masuk kedalam garasi mobil rumah korban dan rekannya berjaga- jaga diluar memantau situasi.

Saat mencongkel pintu mobil korban dengan menggunakan kunci T, alarm mobil tersebut bunyi dan membangunkan seisi rumah. Korban yang mengetahui mobilnya hendak dicuri  lalu meneriaki pelaku maling.

Warga yang mendengar lalu mengejar pelaku Agus. Warga yang emosi dengan maraknya aksi pencurian di desa mereka, lalu menghajar pelaku hingga tewas.

Personil Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi langsung turun kelokasi kejadian dan membawa pelaku yang tewas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi mengaku masih menyelidiki kasus ini.

"Pelaku tewas dihajar massa. Pelaku sudah kita bawa kerumah Sakit Pirngadi Medan untuk dilakukan otopsi. Kita juga sedang mengejar rekan pelaku," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa