post image
KOMENTAR
Penyanyi dangdut yang tenar dengan lagu 'Cuma Kamu Cin', Camelia Petir menyatakan keinginannya untuk bertarung di Pilkada Kota Medan 2015. Pemilik nama asli Camelia Panduwinata Lubis ini mengambil formulir pendaftaran ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Medan pada Senin (21/4/2015).

Mantan caleg DPR RI dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) ini mengaku terpanggil untuk maju di Pilkada Medan karena ingin membangun kota tempat kelahirannya.

"Saya terpanggil untuk membangun kota ini, teman-teman di Jakarta mendorong saya untuk membangun kampung. Kota ini butuh sosok perempuan agar lebih lembut, tertata dan lebih disiplin," katanya.

Pencalonan Camel direstui langsung oleh Ketua Umum PKPI Sutiyoso. Ia bahkan memuji Camel yang dinilainya sebagai sosok yang energik dan memiliki intelektualitas yang tinggi.

"Dia kader yang enerjik, sekolah di Medan, kuliah di Medan dan dia sarjana ekonomi. Insya Allah nggak malu-maluin," ujar Sutiyoso usai menutup Kongres PKPI di Medan.

Ketua tim penjaringan kepala daerah PDI Perjuangan Medan, John Andreas Purba mengatakan, Camel Petir menambah figur yang sudah mendaftar kepada mereka. Pihaknya masih menunggu pengembalian formulir para pendaftar hingga tanggal 24 April 2015 mendatang.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga