post image
KOMENTAR
Belasan model cantik di Kota Medan berunjuk rasa di depan Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro, Medan, Selasa (21/4/2015). Mereka bergabung dengan belasan ibu-ibu dari Desa Helvetia, Deli Serdang, yang meminta agar Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho menepati janjinya membagikan lahan eks HGU PTPN II yang menurut mereka dijanjikan oleh Gatot saat kampanye Pilgubsu 2014 lalu.

"Kami meminta agar janjinya direalisasikan, jangan kami dibohongi," kata Ibu Nena, salah seorang pengunjuk rasa.

Mereka mengkritik kepemimpinan Gatot Pujo Nugroho yang menurut mereka "lupa" dengan kepentingan rakyat Sumatera Utara sejak terpilih menjadi Gubernur. Menurut mereka saat ini Gatot lebih mementingkan diri sendiri yang ditandai dengan munculnya berbagai foto yang diduga merupakan istri mudanya.

"Daripada jauh-jauh ke Bandung, lebih baik ini aja yang dijadikan istri," katanya sembari menunjuk model-model cantik tersebut.

Kehadiran sejumlah model cantik ini membuat aksi unjuk rasa menjadi perhatian para pengguna jalan yang melintas di Jalan Diponegoro. Apalagi para model tersebut juga membawa poster berisi foto mereka masing-masing lengkap dengan tulisan bernada sindiran yang menyatakan mereka siap dijadikan Istri Gatot Pujo Nugroho.

"Saya Rini pak Gatot, Jadikan Simpanan Pun Jadi,".........Pak Gatot!!! Kawin Yuk....???," demikian tulisan pada foto-foto yang mereka pampangkan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa