post image
KOMENTAR
MBC. Kawanan orang tidak dikenal (OTK)  membantai satu keluarga di Jalan Bangau, Lingkungan II, Kelurahan Mencirim, Binjai Timur, Kota Binjai, Selasa (21/4/2015) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.
Akibat penyerangan itu,  empat orang mengalami luka serius akibat sabetan senjata tajam.

Korban  Abdurhman (62) mengatakan, saat kejadian ia bersama Syamsul Bahri sedang asyik duduk  rumah yang berada di atas lahan eks HGU PTPN II. Sementara, keluarga lainnya. Abdul Rahman dan Sahminan berada didalam rumah.

Saat sedan asyik mengobrol, tiba tiba kawanan OTK berjumlah 10 orang yang menggunakan pakaian serba hitam dan menggunakan sebo datang, dan langsung mengepung rumah korban.

"Saat sedang ngobrol mereka datang dan mengepung rumah kami. Sebelum membacok, mereka memecahkan lampu rumah kami," jelasnya di Rumah Sakit Umum Dr Djoelham.

Selanjutnya, pelaku  mengejar dan membacoki Syamsul Bahri dan Jaimin yang berada diluar. Akibatnya, kedua korban mengalami  mengalami luka parah pada tangan, perut dan sekujur tubuhnya.

"Kalau Abdul Rahman menderita luka bacokan di wajah sekitar dagu. Sedangkan Syahminan tangannya putus ditebas klewang, perutnya ditikam, kakinya juga ditebas para pelaku," jelasnya.

Sementara itu, Unit Reskrim Polres Binjai yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kasat Reskrim Polres Binjai  AKP Hannry Tambunan mengaku, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembacokan satu keluarga ini.

"Kita sudah melakukan olah TKP dan korban sudah kita minta keterangan. Kasus ini masih kita lidik," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa