post image
KOMENTAR
Derby klasik Kota Madrid di ajang Piala Champions musim ini akhirnya dimenangkan saudara tua, Real Madrid.  Kemenangan 1-0 dinihari tadi tidak hanya mengantarkan Cristiano Ronaldo cs ke perempat final, akan tetapi juga menghentikan rekor kekalahan enam pertandingan terakhir melawan Atletico.

Dalam laga yang berjalan keras itu, Chicharito menjadi eksekutor penentu langkah Madrid. Gol semata wayang pemain asal Meksiko ini kemudian menghentikan impian Atletico untuk bermain di perempat final Piala Champons.

Memanfaatkan keunggulan jumlah pemain akibat dikartumaerahkannya Arda Turan pada menit 76 membuat Madrid keluar dari kebuntuan membongkar pertahanan Atletico.

Pada sebuah serangan yang dilancarkan Ronaldo, Chicharito yang masih berstatus pemain pnjaman dari Manchester United ini pun kemudian mencetak gol pada menit ke 88. Umpan matang yang diberikan Ronaldo tak disia-siakan Chicharito.

Kekurangan satu orang pemain membuat Atletico tampil gamang untuk meneruskan serangan mematikan. Akibatnya, kekalahan 0-1 pun harus mereka terima. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga