post image
KOMENTAR
Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, HT Milwan mengatakan saat ini terdapat 4 kader mereka yang sudah mendaftar sebagai bakal calon untuk maju di Pilkada Medan 2015. Keempatnya yakni Ramadhan Pohan, Amiruddin, Nur Hasanah dan Burhanuddin Sitepu.

Ramadhan Pohan merupakan mantan anggota DPR RI dari Partai Demokrat yang saat ini juga menjabat sebagai Plt Ketua DPC Demokrat Kota Medan. Sementara Amiruddin merupakan mantan Ketua DPRD Kota Medan periode 2009-2014, begitu juga Nur Hasanah yang merupakan mantan anggota DPRD Sumatera Utara periode 2009-2014. Nama terakhir Burhanuddin Sitepu saat ini masih terpilih menjadi anggota DPRD Kota Medan periode 2014-2019.

"Mereka semuanya kader-kader terbaik kita," katanya kepada medanbagus.com, Jum'at (24/4/2015).

Mantan Bupati Labuhan Batu ini menyebutkan, partai mereka tidak membatasi keinginan kader untuk mendaftar maju pada 23 kabupaten/kota yang menggelar Pilkada serentak 2015. Sebab, untuk menentukan siapa yang akan diusung pada setiap daerah, akan dilakukan berdasarkan survey tingkat elektabilitas mereka ditengah masyarakat.

"Nanti pelaksanaannya akhir Mei 2015 kita lakukan survey untuk mengetahui peluang masing-masing, terutama pada daerah-daerah yang perolehan kursinya cukup besar diatas 10 persen,' ujarnya.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga