post image
KOMENTAR
. Dua pelaku penjambretan bernama Roberto (23) dan Hasanul (25)  warga Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai babak belur di hajar massa hingga nyaris tewas.

Kedua pelaku dihajar setelah gagal menjambret tas milik Sari (25) saat melintas di Jalan Sekip, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (25/4/2015) sore.

Informasi yang yang dihimpun, kejadian ini berawal saat korban yang dibonceng teman lelakinya melintas di lokasi kejadian. Kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU BK 2551 AED memepet dan mengambil tas korban.

Dengan spontan korban berteriak dan mengundang perhatian masyarakat sekitar. Masyarakat lalu mengejar dan menangkap kedua pelaku, serta menghajarnya hingga nyaris tewas.

Nyawa keduanya terselamatkan setelah  personil Reskrim Polsek Medan Baru turun kelokasi dan mengamankan keduanya.

Namun saat kedua pelaku hendak diboyong ke Polsek Medan Baru, sesama pemuda di lokasi kejadian malah terlibat adu jotos.

Pasalnya, seorang pemuda  berkulit hitam malah menghalangi pemuda lainnya yang ingin memukul kedua pelaku.

"Apa pula kau menghalangi kami. Biar aja kami pukul kedua pelaku itu," ujar seorang pemuda yang diketahui bernama Rudi.

Namun, aksi itu dapat dilerai oleh personil Reskrim Polsek Medan Baru, dan membawa kedua pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi mengaku masih melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

"Masih kita periksa dan kasus ini masih kita lidik. Untuk pemuda itu hanya terjadi kesalah pahaman saja," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa