post image
KOMENTAR
Bus penjemput penumpang Lion Air menyeruduk sebuah warung di Km 19, Jalan Arteri menuju Bandara Kuala Namu Internasional, Deli Serdang, Sumatera Utara. Akibat insiden tersebut 2 orang meninggal dan beberapa orang lainnya terluka parah.

Insiden tersebut terjadi tepatnya di Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Senin (27/4/2015) sekitar pukul 09.00 WIB. Kanit Laka Lantas Polres Deli Serdang, Iptu G Karokaro mengatakan, sebelum kejadian bus tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tanjung Morawa menuju Bandara Kuala Namu dengan membawa 6 orang calon penumpang Lion Air. Setiba dilokasi, bus Lion Air B 7496 II yang dikemudikan oleh Budiar tersebut lepas kendali dan menyenggol mobil box BK 9521 MO yang berjalan searah, hingga keduanya terguling. Bus lion air langsung menyeruduk warung yang berada disisi jalan.

"Dua orang warga yang berada di warung langsung tewas," katanya melalui selulernya.

Dua korban meninggal tersebut yakni  Poniman (50) warga Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa dan Kema (60) warga Desa Bangun Rejo, Tanjung Morawa, Deli Serdang. Keduanya jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Deli Serdang di Lubuk Pakam untuk keperluan otopsi. Sedangkan beberapa korban terluka menjalani perawatan di RSU Medistra Lubuk Pakam.

Petugas kepolisian saat ini masih memintai keterangan dari para saksi dan sopir bus, serta mengamankan barang bukti.

"Para saksi dan sopir masih menjalani pemeriksaan di Polres Deli Serdang," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa