post image
KOMENTAR
Puluhan pelajar STM GKPS dan SMK Persiapan Tawuran di Jalan Vihara, Pematang Siantar, Senin (27/4/2015).Kedua kubu ini saling serang dengan menggunakan batu dan kelewang. Akibatnya, para pelajar tersebut banyak yang terluka dan kaca rumah serta toko warga banyak yang pecah.

Informasi yang dihimpun, tawuran itu dipicu dendam karena teman dari pelajar SMK Persiapan  dipukuli oleh pelajar STM GKPS. Merasa tidak terima, para pelajar SMK Persiapan kemudian mengajak teman-teman mereka untuk melakukan penyerangan.

Tak berapa lama setelah tiba di sana, saling kejar-kejaran antar kedua pelajar.Ternyata di antara siswa ini nekad main lempar batu dan menggunakan kelewang.

Petugas kepolisian dari Polres Pematang Siantar  yang mengetahui tawuran itu langsung bergerak cepat dan membubarkan para pelajar yang berkelahi tersebut. Beberapa pelajar yang terlibat tawuran diamankan polisi dan dibawa ke Polres Pematang Siantar untuk dimintai keterangan.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Slamet Loesiono saat dikonfirmasi mengaku masih memintai keterangan para pelajar yang diamankan.

"Dari pengakuan salah seorang pelajar bernama Jefri mengaku melakukan tawuran karena dendam temannya dipukul pelajar STM GKPS. Kita akan memanggil orang  tua pelajar," pungkasnya.[ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa