post image
KOMENTAR
Unjuk rasa berakhir bentrok yang terjadi antara pedagang dengan petugas Satpol PP dan Polisi, Senin (27/4/2015) kemarin tidak menyurutkan niat para pedagang untuk kembali berjualan di kawasan Jalan Sutomo.

Pagi ini, Selasa (28/4/2015) para pedagang yang menolak direlokasi ke Pasar Induk kembali menggelar dagangan mereka sehingga harus kembali berhadapan dengan petugas Satpol PP yang melakukan penertiban. Para pedagang mengaku tetap nekad berjualan dilokasi tersebut karena letak pasar Induk yang terlalu jauh dari lokasi mereka berjualan sebelumnya, sehingga mereka kesulitan untuk bertemu dengan para pembeli.

"Kami kan cuma ngambil sedikit-sedikitnya untungnya, bukan banyak. Itu (pasar induk) jauh kali," kata salah seorang pedagang, R boru Sinaga.

Sikap membandel yang ditunjukkan oleh para pedagang membuat petugas Satpol PP kembali menyita beberapa barang dagangan mereka yang digelar di seputaran Jalan Sutomo, Jalan Bedagai dan sekitarnya. Penyitaan paksa ini memicu ketegangan antara pedagang dengan petugas, namun para pedagang hanya bisa pasrah karena kalah jumlah dengan petugas Satpol PP.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa