post image
KOMENTAR
PP Muhammadiyah menyelenggarakan Seminar "Transformasi Ideologi & Reformasi Organisasi Muhammadiyah Memasuki Abad Kedua" di Aula Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU),Selasa (28/4/2015).

Seminar Pra Muktamar Muhammadiyah ke-47 tersebut dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama tentang "Reformasi Organisasi Muhammadiyah Memasuki Abad Kedua" dengan pembicara mantan Ketua KPK, Dr. Busyro Muqoddas, SH.MH dan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP.

Sedangkan sesi "Transformasi Ideologi Muhammadiyah di Tengah Dinamika Umat dan Bangsa" diisi  Ketua PP Muhammadiyah Dr. Haedar Nashir, MA dan Ketua PWM Sumut Prof. Dr. Asymuni.

Ketua PP Muhammadiyah, Prof. Dr. Yunahar Ilyas saat membuka acara tersebut menjelaskan, seminar ini untuk mencari masukan program Muhammadiyah pasca Muktamar ke-47 dan bagian dari syiar Muhammadiyah menjelang Muktamar pada tanggal 3-8 Agustus 2015 di Makassar.

"Seminar Pra Muktamar putaran ke-5 yang berlangsung di Medan ini memiliki tujuan untuk menguatkan relevansi ideologi Muhammadiyah di tengah realitas perkembangan masyarakat dan tuntutan perwujudan Islam dalam realitas kehidupan, mempertajam basis ideologi Muhammadiyah sebagai gerakan pembaharuan Islam; dan menemukan formula konteks organisasi Muhammadiyah memasuki abad kedua," tandasnya. [ben/rmol] 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa