post image
KOMENTAR
Putra Jaya Daely (20) dan Herman (23) warga Komplek DPR, Jalan Pulo Sari, Kecamatan Medan Timur babak belur dihajar massa, Selasa (28/4/2015) malam.

Keduanya dihajar massa setelah kepergok mencuri helm milik korban Suyono (27) warga Jalan Jemadi saat berada di Jalan Alfalah Raya, Kecamatan Medan Timur.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat korban datang ke salah satu rental komputer di lokasi kejadian. Selanjutnya, korban meletakkan helm di kaca spion sepeda motor miliknya.

Kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125, lalu mengambil helm milik korban. Apes aksi kedua pelaku dipergoki korban dan meneriakinya maling.

Warga yang mendengar lalu menangkap kedua pelaku yang hendak melarikan diri. Tanpa dikomandoi, warga yang geram lalu menghajar pelaku hingga babak belur. Tak hanya itu, kedua pelaku juga disirim bensin dan nyaris dinakar hidup- hidup.

Nyawa kedua pelaku terselamatkan setelah personil reskrim Polsek Medan Timur yang turun kelokasi dan mengamankan kedua pelaku berikut barang buktinya.

Dipolsek Medan Timur, pelaku Putra mengaku, mencuri lantaran butuh uang untuk menebus HP yang digadiakannya."Baru sekali ini mencuri bang. Rencananya uang dari penjualan helm itu akan aku gunakan untuk menebus HP yang kugadaikan," jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Alexander Piliang saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku."Kasus ini masih kita lidik," pungkasnya. [ben]







LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa