post image
KOMENTAR
Yusrizal alias Miduk (38) warga Jalan Amaliun, Gang Sempurna, Kelurhan Kota Matsum, Kecamatan Medan Denai mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Medan, Selasa (28/4/2015).

Kedatangan Jurnalis Televisi ini guna melaporkan penganiayaan yang dilakukan orang tak dikenal saat dirinya meliput penggusuran pedagang di Jalan Sutomo, Senin (27/4/2015) kemarin.

Diceritakan pria yang disapa Miduk ini, kejadian ini berawal saat dirinya melakukan peliputan penggusuran pedagang pasar oleh tim gabungan Satpol-PP,TNI dan Polisi di Jalan Sutomo.

Saat bersamaan, puluhan orang tak dikenal lalu menarik dan menganiayaanya. Tak hanya itu, handycam yang digunakannya sehari-hari untuk melakukan peliputan juga dihancurkan oleh otk. Akibat kejadian itu, ia mengalami luka disekujur tubuhnya.

"Saya berharap para pelakunmya dapat ditangkap," jelas Miduk sembari menunjukkan surat laporan No.STTLP/1038/k/IV/2015/SPKT RESTA MEDAN.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Bram saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. "Sudah kita terima dan akan kita lakukan penyelidikan," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa