post image
KOMENTAR
Anggota DPR Fraksi  NasDem Ahmad Sahroni, mengisi masa reses dengan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) III DKI. Dirinya mengunjungi warga Pademangan Jakarta Utara.
 
"Apa yang menjadi kepentingan di pademangan, tolong disampaikan ke fraksi nasdem di DPRD, nanti disampaikan ke DPR,  selanjutnya dikawal. Menyampaikan dari RT ke RW ke Lurah ke Camat untuk disampaikan ke Nasdem. Dan saya akan kawal melalui gubernur," ungkap Sahroni, Sabtu (2/5/2015).

Dalam dengar pendapat dengan warga, salah seorang warga Pademangan Barat, Karno menyatakan kalau wilayahnya memerlukan waduk. Ia menyayangkan wilayahnya terkurung rel.

"Kita tak punya waduk. Sisi timur rel dari Senen k Priouk. Utara terhalang rel. Artinya kita tak punya celah lobang. Jalan Budi Mulya, harapan saya agar dinormalisasi saluran. Perlu ditangani khusus. Karena sudah kerja bakti tak mempan," jelasnya.

Dirinya mencontohkan, kali mati yang berada di Pademanhan Barat sisi sekaan, dapat dicadangkan menjadi waduk." Insya Allah Pademangan Barat tak banjir lagi," harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Roni berjanji akan membicarkannya dengan pemerintahan daerah, guna mengusung aspirasi warga. "Saya minta hard dan soft copy. Jadi saya memperjuangkan punya data kuat," terang anak priuk tersebut. [ben/rmol]

 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa