post image
KOMENTAR
JT (14) korban penyiksaan di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang dalam kesehariannya gemar bermain game online. Hal ini juga yang membuatnya kerap berjalan kaki sekitar 3 kilometer dari rumah orang tuanya di Desa Sikeben, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang ke desa tempat dia dikat dan disiksa oleh RB oknum Guru di SMP Negeri Sikeben, Deli Serdang.

"Jarak kampung kami jauh, dia suka main internet makanya sama kawan-kawannya sering diajak kesana," kata Jahtera Tarigan, ayah JT di Mapolresta Medan, Selasa(5/5/2015).

Jahtera menjelaskan, mereka mengenal RB sebagai seorang Guru PNS yang sehari-harinya mengajar di SMP Negeri Sikeben yang terletak di kampung mereka. Mereka tidak menyangka anaknya menjadi korban penyiksaan oleh pelaku hanya karena dituding mencuri telur.

"Dia itu kami kenal karena kebetulan guru di SMP yang dikampung kami," ujarnya.

Saat ini kasus penyiksaan tersebut sudah dilaporkan ke Mapolresta Medan. Pihak kepolisian masih memintai keterangan untuk mengumpulkan bukti-bukti adanya penyiksaan tersebut.

"Kita periksa dulu ketarangan para saksi, dari situ nanti kita bisa mengetahui kronologis sebenarnya," kata Wakasat Reskrim Polresta Medan, AKP Viktor Ziliwu.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa