post image
KOMENTAR
Dua pelaku penjambretan ini mungkin salah sasaran dalam mencari targetnya. Kedua pelaku Papin Adrianus Dabungke (24) dan  Irfan Siregar (23) mencoba melakukan aksi kejahatan terhadap korbannya  Herlina Ratna Sari (45).

Namun korban  yang merupakan  warga Jalan Gurilla, Gang Mangun, Kelurahan Sei Kera Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan yang dianggap pelaku lemah malah melawan.

Kedua pelaku babak belur dihajar warga di Jalan Gurilla, Gang Mangun, Kelurahan, Sei Kera Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan.

Bahkan, kedua pelaku nyaris tewas setelah sejumlah warga yang membantu ikut menghakiminya.

Informasi  dihimpun, Selasa (5/5/2015) menyebutkan, kejadian ini berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor sembari menyandang tas melintas di lokasi kejadian.

Saat bersamaan, kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 2460 ADQ memepet dan manarik tas milik korban.

Melihat tas miliknya diambil pelaku, Herlina bukannya takut. Wanita ini malah mengejar pelaku dengan sepeda motornya.

Disitu korban lalu menedang sepeda motor korban dan meneriakinya rampok. Warga yang mendengar lalu berdatangan dan menghajar pelaku yang terjatuh hingga nyaris tewas.

Personil Reskrim Polsek Medan Timur yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan mengamankan keduanya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Alexander Pilliang saat dikonfirmasi mengatakan masih melakukan pemeriksaan terhada kedua pelaku.

"Masih kita periksa dan dari lokasi kita mengamankan barang bukti  Honda Vario BK 2460 ADQ milik pelaku dan tas berisikan  dompet milik korban. Pelaku akan kita jerat dengan pasal 363 dengan ancman hukuman 5 tahun penjara," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa