post image
KOMENTAR
Massa dari Solidaritas Masyarakat Islam (Somasi) membakar buku tabungan Bank Danamon didepan para pejabat Bank Danamon Kantor Regional VI Medan, di Jalan Diponegoro Medan. Aksi bakar buku tabungan ini merupakan bagian dari aksi unjuk rasa yang mereka lakukan dalam memprotes pemecatan terhadap salah seorang petugas Satpam Hendrik Waluyo oleh pihak Bank Danamon.

Salah seorang pengunjuk rasa langsung maju kedepan barisan pendemo dan membakar sebuah buku tabungan Bank Danamon didepan Regional Coorporation Officer Danamon Kantor Wilayah VI Medan, Hartono Teguh.

"Kami menyerukan boikot Bank Danamon, bank yang tidak memberi kebebasan bagi umat untuk beragama," teriak Koordinator Aksi, Abbas Rambe dari atas mobil komando, Jum'at (22/5/2015).

Selain membakar buku tabungan, para pengunjuk rasa juga mendesak agar Bank Danamon memecat Muhammad Syaiful Azhar selaku Supervisor Security yang melakukan pemecatan terhadap Hendrik yang meninggalkan tugas untuk melaksanakan Sholat Jumat beberapa minggu lalu.

"Jika memang bank ini (Danamon) menghargai kebebasan beragama, maka Syaiful Azhar harus dipecat," teriak mereka.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa