post image
KOMENTAR
Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumatera Utara (Sumut) menyatakan dukungan terhadap Sastra untuk maju menjadi bakal calon di Pilkada Medan 2015. Dukungan ini disampaikan susunan pengurus DPD BMI Sumut kepada sejumlah wartawan di Kantor BMI Kota Medan, Jalan Raden Saleh, Medan, Jumat (22/5/2015).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua BMI Sumut, Ir Ananta Purba, Ir Ricky Manurung dan Ir Binsar Sihombing, Bendahara DPD BMI Sumut Meinarty Rehulina dan Wakilnya Persada Sembiring serta Sekretaris BMI Sumut Abdul Munir Nasution.

Sekretaris DPD BMI Sumatera Utara, Abdul Munir Nasution mengatakan, dukungan ini mereka sampaikan mengingat Sastra saat ini merupakan Ketua DPC BMI Kota Medan yang dinilai sangat paham kebutuhan di Kota Medan.

"Beliau merupakan kader terbaik BMI Kota Medan saat ini," ujarnya.

Saat ini, Sastra tercatat sebagai salah satu kandidat bakal calon walikota Medan untuk Pilkada 2015 yang tengah dalam proses fit and proper test di PDI Perjuangan. BMI menurut Abdul Munir sudah menjalin komunikasi dengan pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut mengenai masuknya Sastra sebagai bakal calon. Mereka yakin kemampuan politik yang dimiliki Sastra akan menjadi pertimbangan khusus oleh pengurus PDI Perjuangan untuk meloloskannya sebagai calon yang akan diusung nantinya.

"Sastra sudah teruji, beliau memiliki elektabilitas yang tinggi di Medan dan kami siap untuk menjalankan mesin organisasi untuk mendukungnya," ujarnya.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga