post image
KOMENTAR
Saat ini PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan telah dapat melayani masyarakat dalam bertransaksi pembayaran rekening air PDAM Tirtanadi.

Layanan terbaru dari pendapatan usaha lain yang dikelola PT Pegadaian (Persero) ini berlaku sejak bulan April 2015.

"Ini merupakan program terbaru Pegadaian. Kini, pelanggan PDAM Tirtanadi bisa melakukan pembayaran rekening listrik di seluruh outlet dan cabang yang tersebar di wilayah Sumatera Utara (Sumut)," kata Kepala Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Lintong Parulian Panjaitan, Sabtu  (23/5/2015).

Menurutnya, selain pembayaran rekening listrik, cabang dan outlet milik Pegadaian dapat juga melayani pembayaran rekening listrik, telepon, pengisian pulsa dan token listrik.

"Pegadaian tidak hanya melayani jasa gadai saja, juga hadir menjawab kebutuhan masyarakat melalui pendapatan usaha lain yang telah dikembangkan," ujarnya.

Fokus pengembangan layanan produk ini di tahun 2015 bertepatan juga digenap usia Pegadaian ke 114 tahun dengan motto 'Pegadaian Serba Bisa'.

"Hadirnya ini diharapkan dapat membantu sekaligus memberikan kenyamanan bagi nasabah dan masyarakat pada umumnya," pungkasnya. [ben]


Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi