post image
KOMENTAR
Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Medan akan segera menerbitkan surat perintah penangkapan terhadap  satpam Universitas Sumatera Utara (USU) yang melakukan penganiayaan terhadap wartawan harian Orbit, Irvan Rumapea saat melakukan peliputan pada Kamis (22/5/2015) lalu.

“Kita masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan saksi korban. Kita juga sesegera mungkin meminta hasil visum dari rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi Medan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Aldi Subartono, Minggu (24/5/2015) siang.

Setelah pihaknya melakukan gelar perkara, katanya, polisi akan menerbitkan surat perintah penangkapan terhadap satpam tersebut. “Akan dipanggil (satpam) tergantung hasil gelar dan diterbitkan surat penangkapan,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wartawan Irvan Rumapea dianiaya oleh sejumlah satpam kampus USU saat meliput bentrok aksi mahasiswa USU dengan petugas satpam kampus.

Wajah dan tubuhnya pun lebam-lebam akibat dihantam menggunakan rotan, bambu dan balok kayu. Beruntung, Irvan menggunakan helm sehingga tak mengalami luka parah. Korban langsung diselamatkan teman-teman jurnalis lainnya yang tengah berada di lokasi.[ben]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal