post image
KOMENTAR
Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Langkat TM Auzai optmis dengan kebangkitan jiwa enterpreneur anak muda Langkat. Dengan perubahan pemikiran dalam kewirausahaan yang berkembang saat ini, Langkat diperhitungkan akan menjadi subur dengan pertumbuhan aneka sektor ekonomi.

"Saya optimis dengan kebangkitan anak muda di Langkat hari ini yang mengejar dan menciptakan peluang-peluang kesempatan pembangunan sektor ekonomi," ujar dia saat membuka Talkshow Langkat Young Entrepreneur Summit (LYES) 2015 yang digelar Tratama Management di Gedung Olah Raga Stabat, Minggu (24/5).

Dikatakan dia, dengan melihat antusiasme peserta talkshow yang ramai memadati GOR Stabat siang ini, bisa dipastikan pertumbuhan  sektor ekonomi kreatif di Langat pada masa depan akan membawa angin segar.

"Saya bangga melihat peserta yang mau datang ke tempat ini dan mengikuti seminar dan pembobotan mengenai kewirausahaan," ujar dia.

Sementara, di tempat yang sama, Asisten dua Bupati Langkat Bob Hermansyah juga menyampaikan pujian kepada panitia yang memfasilitasi pertemuan anak-anak berjiwa wirausaha.
 
"Harus lebih intens lagi dan terus berkelanjutan acara seperti ini. Dengan terus mengembangkan minat generasi muda di dunia wirausaha, maka kedepan, sejumlah penyakit yang menggerogoti pemuda hari ini seperti narkoba bisa tertanggulangi. Karena goal dari acara seperti ini adalah menciptakan pengusaha-pengusaha yang aktif dan produktif," kata dia. [hta]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi