post image
KOMENTAR
Melalui Promosi Gerebek Terminal, PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan mengenalkan keunggulan jenis produk perusahaan bertagline ‘Mengatasi Masalah Tanpa Masalah’. Program promosi merupakan  edukasi pada masyarakat golongan menengah ke bawah, Selasa (26/5/2015).

Dalam mengenalkan keunggulan produknya, PT Pegadaian Kanwil I Medan memilih lima lokasi terminal  yakni Terminal Pakam; Terminal Pinang Baris; Terminal Sambu; Terminah Binjai  dan Terminal Amplas.

Kepala Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Lintong Parulian Panjaitan mengatakan,  Promosi Gerebek Terminal ini melibatkan seluruh Asisten Manager dan PKWTT.

"Sasaran dari promosi ini adalah masyarakat ekonomi  menengah ke bawah.  Fokus utama dalam edukasi ini , agar calon nasabah mengenal dan paham akan jenis-jenis produk yang dimiliki Pegadaian," katanya.

Lintong menambahkan, kegiatan promosi serupa juga pernah dilakukan Pegadaian. Tapi, temanya beda. Sebelumnya, PT Pegadaian (Persero) juga pernah melakukan Gerebek Pasar.

"Tujuannya kepada pegadang-pedagang pasar dengan membagi-bagikan brosur sekaligus mengenalkan lebih dekat produk masyarakat kepada pedagang yang membutuhkan tambahan modal usaha sistem gadai. Kali ini, supir-supir terminal menjadi targetnya penyuluhan produk Pegadaian," jelasnya.

Kata Lintong, langkah promosi yang dilakukan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat.

"Cukup antusias masyarakat ingin mengenal produk unggulan Pegadaian khususnya Kreasi (Kredisi Angsuran Fidusia) yang sangat cocok pilihannya bagi pelaku usaha mikro dan makro," pungkasnya.[rgu]

KOMENTAR ANDA

Baca Juga