post image
KOMENTAR
Ijazah palsu buatan Marsaid Yushar (63) warga Jalan Mesjid Taufik, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan diduga tidak hanya beredar di Medan, Sumatera Utara. Ijazah tersebut menurut pihak kepolisian juga beredar hingga ke provinsi lain.

"Pembeli atau pemesannya juga tidak hanya dari Sumatera Utara, namun juga dari provinsi lain," kata Kapolresta Medan, Kombes Nico Afinta Karokaro, Rabu (27/5/2015).

Pihak kepolisian menurut Nico akan melakukan penelusuran mengenai peredaran Ijazah palsu tersebut dengan bekerjasama bersama pihak Kopertis Wilayah I Sumut. Penelusuran juga akan dilakukan terhadap keberadaan kampus yang disebutkan didalam ijazah tersebut.

"Ada beberapa kampus yang disebutkan disitu salah satunya yakni University of Sumatera, kami sudah berkoordinasi dengan Kopertis dan kampus tersebut ternyata bodong," ujarnya.

Untuk memudahkan penelusuran ini, Polresta Medan menghimbau agar masyarakat yang mengetahui informasi peredaran ijazah palsu tersebut untuk melaporkannya kepada mereka.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal