post image
KOMENTAR
Mantan pemain Timnas Argentina Diego Armando Maradona menyambut gembira atas pengungkapan skandal korupsi di Badan Sepak Bola Dunia (FIFA).

Tak hanya "menikmati pemberitaan" penangkapan sejumlah pejabat FIFA, legenda hidup itu pun mewanti-wanti pucuk pimpinan tertinggi FIFA, Presiden FIFA Sepp Blatter segera menyusul tujuh tersangka yang sudah diamankan.

"Awas, Blatter mungkin harus ke Amerika Serikat untuk menjelaskan dirinya sendiri. Mereka sudah memburu dia selama 10 tahun," kata dia kepada stasiun radio La Red.

Si Pemilik gol Tangan Tuhan yang memang dikenal sebagai penentang Blatter sejak Piala Dunia 1986 di Meksiko telah melakukan lobi beberapa pihak untuk menentang Blatter menjadi presiden FIFA untuk masa jabatan berikutnya. Lewat artikelnya,   di surat kabar Inggris The Telegraph pekan ini, Maradona menulis  bahwa Blatter telah menjadi "diktator seumur hidup dan organisasi "taman bermain untuk koruptor."

"Sudah sudah katakan ini sejak lama. Mereka bilang saya gila. Hari ini FBI membuktikan itu benar. Kita akan menunggu apakah Blatter menang setelah kasus ini. Orang-orang Amerika itu telah menunaikan tugas yang sempurna," kata Maradona seperti dikutip AFP. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga