post image
KOMENTAR
Dukungan terhadap bakal calon Walikota Medan, Camellia Panduwinata Lubis terus bermunculan. Kali ini dukungan tersebut datang dari Angkatan Muda Melayu Indonesia (AMMI) Kota Medan.

Ketua PD AMMI Kota Medan, Muchtar mengatakan mereka yakin Medan akan berubah menjadi lebih baik jika dipimpin perempuan. Hal ini seperti beberapa kota besar lainnya di Indonesia seperti Surabaya.

"Kami yakin beliau mampu membawa Kota Medan jadi lebih baik. Medan ini perlu gebrakan baru dengan dipimpin oleh perempuan," katanya, di Pendopo TPI Kampung Nelayan, Medan Labuhan, Sabtu (30/5/2015).

Menurutnya trend positif kota-kota besar di Indonesia yang dipimpin oleh perempuan harus menjadi salah satu pertimbangan penting untuk mendukung perempuan maju di Pilkada.

"Dan itu tidak menyalahi, dalam Islam juga banyak pemimpin-pemimpin perempuan dan hal itu menurun hingga saat in dimana presiden hingga walikota banyak dari perempuan," ujarnya.

Dukungan ini semakin menegaskan tingginya penerimaan masyarakat Kota Medan terhadap Camellia yang sudah memastikan diri diusung oleh PKPI.  

"Tentu dukungan seperti ini sangat saya butuhkan untuk menang di pilkada," sebut Camellia.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga