post image
KOMENTAR
Abdullah Rasyid, calon walikota Medan, merupakan sosok dengan rekam jejak yang cukup panjang.

Rasyid merupakan aktivis Mahasiswa 98, dan pernah menjabat Ketua Umum DPP Barisan Muda Partai Amanat Nasional (PAN) serta Ketua DPP PAN. Rasyid juga pernah menjadi direksi BUMN, Wakil Sekretaris program nasional MP3EI dan terakhir menjabat staf khusus Menko Perekonomian.

Demikian disampaikan Ketua Bidang Politik DPP Garda Muda Nasional (GMN), Muhamad Adnan Rarasina, dalam keterangan beberapa saat lalu (Selasa, 2/6).

"Bang Rasyid adalah sosok yang populis dan dekat dengan rakyat dari berbagai kalangan. Bang Rasyid juga yang belakangan aktif dibidang advokasi serta pendampingan masyarakat getol memperjuangkan hak hak rakyat di bidang lingkungan hidup, kemanusian, keagamaan dan kewirausahaan  melalui Seknas Serikat Boemi Poetera di Sumut," ungkap Adnan.

Karena itu, lanjut Adnan, DPP Garda Muda Nasional [GMN] sebagai sayap politik PAN melalui rapat pleno diperluas, ikut memberikan rekomendasi dan dukungan penuh kepada Rasyid serta  menginstrusikkan kepada DPW GMN Sumut untuk bersama DPD GMN Kota Medan agar menggerakkan semua resource yang ada untuk memenangkan Rasyid, yang mengusung slogan Bangga Medan. [hta/rmol]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga