post image
KOMENTAR
  Nama Irina Shayk kini ikut terserat isu masalah korupsi FIFA. Model spesialis pakaian renang ini, belum lama diberitakan pernah menjalin hubun­gan rahasia dengan bekas presiden organisasi sepakbola sedunia itu, Sepp Blatter.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh surat kabar El Mundo pekan lalu yang seketika langsung menghebohkan publik. Dalam artikelnya, surat kabar asal Spanyol itu, mengklaim Shayk adalah salah satu dari banyaknya wanita yang pernah mampir dalam kehidupan Blatter.

Pernikahan resmi terakhir kali Blatter terjadi pada 2004 dengan Graziella Bianca. Saat ini Blatter menggandeng perempuan 28 tahun lebih muda darinya, Linda Barras. Sebelum itu, ia diduga pernah kencan dengan Shayk setelah putus dengan gadis Polandia bernama Ilona Boguska.

Hubungan Blatter dengan Shayk ini lah yang diduga membuat Blatter sentimentil terhadap Ronaldo. Dalam sebuah pidato di Oxford, Blatter pernah membandingkan Lionel Messi dengan Ronaldo. Dan Blatter pun lebih suka Messi daripada Ronaldo.

Merasa tak terima dengan pemberitaan tersebut, pihak sang model pun segera mengkonfirmasi kabar miring itu. Dengan tegas, bekas kekasih Cristiano Ronaldo ini menyangkal adanya hubungan asmara antara dirinya dengan kakek-kakek asal Swiss itu.

"Rumor tentang dugaan hubungan asmara dan perselingkuhan dengan Sepp Blatter yang ditulis oleh surat kabar El Mundo di Spanyol adalah sebuah upaya menyedihkan untuk memfitnah Ms. Shayk. Semua dugaan tersebut sangat tidak benar. Kami sama sekali tak memiliki niat untuk menindaklanjuti tuduhan tersebut karena sama sekali tak berdasar," demikian pernyataan yang dirilis pihak Shayk seperti dikutip dari E! Online, kemarin.

Sejak putus dari Ronaldo, Shayk tengah mesra dengan aktor Bradley Cooper. Keduanya sering kepergok menghabiskan waktu bersama, bahkan berkali-kali tertangkap kamera sedang berciuman.

"Mereka kerap pergi bersama pada malam hari. Chemistry mereka sangat terlihat ketika sedang bersama. Keduanya kerap terlihat bermesraan," ungkap sumber. [hta/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb